Joe Biden tetap menyimpan Chevrolet Corvete Stingray dan menganggapnya keluarga

- 8 November 2020, 18:33 WIB
Profil keluarga Joe Biden /Twitter.com/@NaomiBiden

BERITABULUKUMBA.COM - Presiden Amerika Serikat yang baru, Joe Biden kini memiliki dua hal penting. Pertama, menjalankan tugasnya sebagai seorang kepala negara adidaya. Kedua, tetap setia menyimpan Chevrolet Corvete Stingray itu dan menganggapnya sebagai keluarga karena nilai sejarahnya.

Amerika Serikat mengucapkan selamat tinggal kepada Donald Trump dan mengucapkan selamat datang kepada Joe Biden sebagai pemenang pemilu Presiden Amerika Serikat 2020.

Baca Juga: Maradona masih dibius oleh dokter 

Sisi lain kehidupan Joe Biden tak pernah lepas dari kegemarannya terhadap otomotif.

"Ayah saya berjualan mobil bekas dan saya sudah mengenal mobil sejak kecil," ungkapnya saat diwawancarai oleh Jay Leno tentang kecintaannya pada otomotif.

Ayah Joe Biden, Joseph Biden Sr adalah seorang penjual mobil bekas. Sebelum berjualan mobil bekas, Joseph Biden Sr terkenal sebagai orang kaya. Semuanya berubah ketika perang dunia kedua terjadi.

Baca Juga: Teror terhadap Gereja di Prancis Mengakibatkan Tiga Orang Tewas 

Joseph Biden Sr kehilangan pekerjaan dan terpaksa hijrah ke pedesaan agar hidup jadi lebih mudah. Di saat itulah ayah Joe Biden memulai pekerjaan baru berjualan mobil bekas. Sebagian uang yang tersisa digunakan oleh Joseph Biden Sr untuk membuka dealer mobil bekas.

"Keuntungan memiliki orang tua yang berjualan mobil bekas adalah saya selalu hadir dengan mobil baru setiap malam kelulusan sekolah," kata Joe Biden.

Baca Juga: Sebelum Terlambat Emmanuel Macron Harus Minta Maaf Kepada Umat Islam 

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X