Bersiaplah, Lion King akan Muncul Kembali di Pride Rock

- 2 Oktober 2020, 13:05 WIB
Donald Glover menjadi pengisi suara Simba, untuk film live-action The Lion King yang tayang perdana mulai hari ini, Rabu, 17 Juli 2019. Film yang disutradarai oleh Jon Favreau itu mengangkat kembali salah satu cerita paling ikonik dengan menggunakan teknologi terbaru.*/DOK DISNEY /

BERITABULUKUMBA.COM - Disney masih menyembunyikan cerita dari sekuel film The Lion King yang akan disutradarai Barry Jenkins. Namun Disney tidak merahasiakan bahwa lanjutan ksah The Lion King sementara sedang digarap. Pemenang Oscar lewat film Moonlight, Barry Jenkins bisa menjadi jaminan mutu film ini. Meski begitu jadwal tayangnya belum diumumkan.

Inilah film yang ramai disebut-sebut menggunakan budget besar pertama yang akan digarap oleh Barry Jenkins. Sutradara itu sebelumnya populer melalui fillm-film bercorak drama dengan budget kecil.

Baca Juga: Terparah di Eropa, Kota Madrid akan Lockdown

Melansir Deadline, Kamis 1 Oktober 2020, film live action Disney The Lion King yang dirilis 2019 adalah remake dari film animasi Lion King tahun 1994. Meski tergolong live action, sesunggguhnya film ini digarap dengan teknologi CGI. Karakter-karakter tokoh fabel dalam film ini mirip sungguhan karena dihasilkan dari gambar-gambar fotorealistik.

Dari berbagai bocoran dari sumber yang berbeda, ceritanya berbeda dengan sekuel film animasinya yang dirilis tahun 1998, Simba's Pride. Sepertinya Disney akan memunculkan kisah baru di mana Mufasa menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Kerjasama Perusahaan China, Bio Farma Mulai Produksi Vaksin Covid-19 Januari 2021

Berbagai spekulasi muncul dari para penggemar film ini. Mereka tetap merujuk pada kisah awal bagaimana Mufasa mulai menjadi raja di Pride Rock. Kemungkinan masa kanak-kanak Mufasa dan Scar bakal ditampilkan juga dan persaingan antar-saudara yang akan jadi lebih kental mengingat Scar berambisi menguasai Pride Rock. Dari kisah itulah para penggemar niscaya penasaran ingin tahu lebih banyak bagaimana awalnya Scar bisa bersekongkol dengan para hyena.***

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X