Begini Antrean Pembeli Odading Mang Oleh di Bandung

- 16 September 2020, 00:33 WIB
Antrean pembeli odading mang oleh siang ini. Tetap patuhi protokol kesehatan ya, jaga jarak dan pakai masker. (Dede) /Beritabaulukumba.com/PRFMnews

BERITABULUKUMBA.COM - Odading Mang Oleh kembali viral Selasa 15 September 2020. Kali ini akibat usaha cakue odading Nusa Sari sedang ramai dikunjungi pembeli.

Bahkan antrean panjang pun terlihat, seperti yang diunggah oleh akun PRFMnews di Twitter, Selasa 15 September 2020. Unggahan tersebut banyak dibagikan ulang atau retweet oleh pengguna lainnya.

"Mantapp marketingnya goallll, teu disangka sangka nyaa tos rezeki na mang sholeh.. ikan hiuu emam tomat pokoknamah," tulis akun ANFebriaan mengomentari.

Baca Juga: Resmi, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U19 Live Streaming di Mola TV

Dikutip Beritabulukumba.com dari PRFMnews, Odading Mang Oleh yang dijual di lapak sederhana di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung kini diserbu pembeli sejak pagi hingga sore.

Mang Oleh mengaku hanya menyiapkan sekitar 20 hingga 30 kg adonan. Namun kini dengan membludaknya pembeli, dia harus menyiapkan hingga 100 kg adonan cakue dan odading tentunya.

Saat membeli odading Mang Oleh, setiap pembeli harus sabar. Sedikitnya butuh waktu setengah jam untuk mengantre agar bisa mendapatkan odading Mang Oleh yang manis itu.

Baca Juga: Video Detik-detik Mobil FPI Dirusak Massa di Bandung 12 Januari 2017

"Beli pengen nyoba aja karena penasaran, tadi ngantre lumayanlah ada setengah jam," kata salah seorang pembeli Odading Mang Oleh, Adi, saat ditemui Selasa 15 September 2020.*** (Rifki Abdul Fahmi/PRFMnews)

Halaman:

Editor: Muhammad Jabbar Bahring

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X