Dzikir dan Do'a Akan Rutin Bergema Setiap Malam Jumat di Rumah Pengabdian

- 11 September 2020, 00:16 WIB
Acara dzikir dan do'a ratusan relawan di Rumah Pengabdian /BeritaBulukumba.Com/Istimewa

BERITABULUKUMBA.COM – Rumah Pengabdian, demikian nama yang diberikan kepada sebuah rumah yang nyaris tidak pernah sepi itu. Rumah yang terletak di Jalan Anggrek, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba. Di sanalah rumah pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati bertagline "Kacamatayya", Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (TSY-AM). Salah satu paslon yang akan berlaga di Pilkada Bulukumba 2020 pada 9 Desember mendatang.

Juru bicara Tim Pemenangan Kacamatayya, Hilmiaty Asip mengatakan, lantunan dzikir dan do’a seperti yang terdengar pada Kamis malam 10 September 2020, akan selalu rutin digelar setiap pekan di waktu dan tempat yang sama.

"Acara dzikir dan do'a bersama ini murni merupakan inisiatif dari para relawan Kacamatayya, sebab usaha dan kerja keras perjuangan harus dibarengi do'a dan mengingat Sang Maha Pencipta," tutur Hilmiaty Asip, saat ditemui di Rumah Pengabdian, Kamis malam 10 September 2020.

Pantauan BeritaBulukumba.Com, ratusan relawan melantunkan dzikir dipimpin Ustadz Haji Muhammad Gau. Informasi lainnya yang diperoleh, saat ini Tomy Satria dan Andi Makkasau sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di kota Makassar.

Lantunan do’a dan dzikir tersebut dimaksudkan juga sebagai bentuk munajat. Permohonan secara berjamaah kepada Allah SWT agar tes kesehatan pasangan Kacamatayya berjalan lancar.

“Nantinya saban malam jumat sebagaimana malam ini, kami akan rutin bermunajat untuk memohon keberkahan atas perjuangan ini. Sekaligus sebagai spirit bagi relawan dan simpatisan dalam perjuangan di lapangan,” ungkap Hilmiaty.

Hilmiaty menuturkan, kerja keras atau usaha harus dibarengi dengan do’a dan dzikir kepada Allah.

“Dzikir dan do’a kami lakukan agar usaha dan kerja keras tim dan relawan serta segenap instrumen perjuangan yang berjuang mendapatkan keberkahan dan ridho-Nya, Aamiin," kuncinya.***

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X