Zona Merah Covid-19, Tim Terpadu Gelar Operasi Yustisi di Bulukumba

- 14 September 2020, 18:26 WIB
Penegakan disiplin protokol kesehatan oleh Tim Terpadu. /Beritabulukumba.com/Humas Polres Bulukumba


BERITABULUKUMBA.COM - Tim Terpadu yang terdiri dari Personel Polres, Personel Kodim 1411 dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bulukumba menggelar operasi yustisi atau pendisiplinan warga terkait Covid-19.

Seperti diketahui, Kabupaten Bulukumba saat ini menyandang status zona merah penyebaran Covid-19.

Kepolisian Resor Bulukumba bersama tim terlihat melakukan penegakan di Pasar Sentral Bulukumba, Senin 14 September 2020.

Baca Juga: Masih Gagal, Pandaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9 Akan Dibuka

Kabag OPS Polres Bulukumba Operasi Yustisi ini di pimpin langsung oleh Kompol Hery dan melibatkan Tim Terpadu yang terdiri dari Personel Polres Bulukumba, Personel Kodim 1411 Bulukumba dan Satpol PP Bulukumba.

"Operasi Yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker untuk mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Menuju Masyarakat Yang Produktif dan Pemulihan Ekonomi Nasional di wilayah Kabupaten Bulukumba," ungkap Kompol Hery.

Dalam kegiatan ini Tim terpadu membagikan, juga memakaikan masker kepada warga yang ditemukan keluar rumah tidak memakai masker.

Baca Juga: Profil Syekh Ali Jaber, Usia Belasan Tahun Hapal 30 Juz Al-Quran

“Kepada mereka kita berikan teguran dan diingatkan agar patuh Protokol kesehatan wajib memakai masker apabila keluar rumah, kami berharap gerakan pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bulukumba" tutup Kompol Hery.***

Editor: Muhammad Jabbar Bahring

Sumber: Humas Polres Bulukumba


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X