Ibu Penjual Nasi Kuning Ini Setiap Jumat Bagikan 200 Porsi ke Panti Asuhan

- 16 September 2020, 14:39 WIB
Ibu Nisa dan jualan nasi kuningnya /BeritaBulukumba.Com/Alfian Nawawi

BERITABULUKUMBA.COM - Ibu Darnisa Akma atau juga akrab disapa Ibu Nisa Karim berprofesi sebagai penjual nasi kuning di Jalan  H.A. Sulthan Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan. Yang membedakannya dengan kebanyakan penjual lainnya adalah Ibu Nisa juga memiliki kegiatan mulia yakni Jumat Berbagi. Setiap hari Jumat Ibu Nisa membagikan 200 porsi nasi kuning kepada panti asuhan dan kaum dhuafa di Kota Bulukumba.

Ibu Nisa mengaku saat ini sedang berupaya mengembangkan usahanya.
"Rencananya akan membuka warung dan akan membeli gerobak untuk membuka lapak di Lapangan Pemuda," katanya kepada BeritaBulukumba.Com, Rabu siang 16 September 2020.

Beberapa donatur tetap dari berbagai daerah juga rutin mengirim dana kepada Ibu Nisa untuk membantu pengadaan biaya makanan buat dibagikan ke panti asuhan dan kaum dhuafa.

Bagi Anda yang ingin menjadi donatur untuk Program Jumat Berbagi Ibu Nisa,  bisa menyalurkan donasi melalui Bank BRI Unit Tanah Kongkong dengan nomor rekening 490401033961536 atas nama Darnisa Akma. Anda tidak perlu khawatir karena donasi Anda berada di tangan orang yang tepat dan amanah, Ibu Nisa.

Jika Anda ingin menikmati "Nasi Kuning Kampoeng" namun dengan rasa metropolitan,  silakan kunjungi warung Ibu Nisa di Jalan H.A. Sulthan Nomor 26 Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu, Kota Bulukumba.***

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X