Patroli Pencegahan Covid-19, Polres Bersama Tim Terpadu Sisir Tempat Keramaian di Bulukumba

- 16 September 2020, 19:23 WIB
Patroli Yustisi sasar tempat keramaian di Bulukumba /Beritabulukumba.com/Humas Polres Bulukumba

BERITABULUKUMBA.COM - Kepolisian Resor Bulukumba bersama Instansi terkait menggelar Operasi Yustisi di Beberapa titik di Kabupaten Bulukumba dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu 16 September 2020.

Tim terpadu yang terdiri dari Personel Polres Bulukumba, Personel Kodim 1411 Bulukumba dan Satpol PP menyisir tempat yang ramai dikunjungi warga seperti pusat pertokoan, Terminal , Pasar Sentral dan Pasar Tradisional.

Tim Terpadu ini langsung menghentikan kendaraan warga yang melintas dan kedapatan tidak memakai masker.

Baca Juga: Ibu Penjual Nasi Kuning Ini Setiap Jumat Bagikan 200 Porsi ke Panti Asuhan

Tidak hanya menghentikan warga yang melintas Tim Terpadu yang melaksanakan Operasi Yustisi juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Mewakili Kapolres Bulukumba Kabag Ops Kompol Hery mengatakan Operasi Yustisi ini di gelar untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, yang menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan Sehari-hari.

Baca Juga: Polres Gowa Tertibkan Pengamen dan Pak Ogah

"Operasi Yustisi ini tidak hanya di lakukan di dalam kota Kabupaten Bulukumba, 10 Polsek Jajaran Polres Bulukumba bersama Personel Bhabinkamtibmas juga turun langsung ke warga dan menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan," ungkap Kompol Hery.

Editor: Muhammad Jabbar Bahring

Sumber: Humas Polres Bulukumba


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X