Aktivis Perempuan Bulukumba: Mana Wakil Rakyat Kami?

- 8 Oktober 2020, 17:09 WIB
AKTIVIS perempuan Bulukumba, Arisya Arifin berorasi di halaman DPRD Bulukumba dalam aksi tolakUU Omnibus Law* /BeritaBulukumba.Com/Istimewa

BERITABULUKUMBA.COM - Arisya Arifin adalah salah seorang aktivis perempuan di Kabupaten Bulukumba yang ikut dalam aksi unjuk rasa menolak pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Di bawah balutan hijab, jaket, kacamat hitam, dan masker hitam dia pun berada di sana, di bawah sengatan terik matahari. Perempuan berhijab itu terlihat di antara ratusan demonstran lainnya di depan Kantor DPRD Kabupaten Bulukumba, Kamis 8 Oktober 2020.

Baca Juga: Di hadapan demonstran Ketua DPRD Bulukumba Nyatakan Tolak Omnibus Law

Arisya Arifin meminta mikropon seusai Ketua DPRD Bulukumba bersama sejumlah Anggota DPRD menanggapi aspirasi massa aksi di atas mobil truk tronton.

Melalui pengeras suara Arisya membakar semangat kawan-kawannya.

"Mana wakil rakyat kami yang selalu meminta kami pulang kampung untuk memilih mereka," katanya dengan suara lantang.

Baca Juga: AMPH Sulsel Desak Kejari Bulukumba Tuntaskan Kasus Mandek

Arisya juga menegaskan kepada massa aksi untuk tetap menjaga komitmen dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, serta tidak mudah percaya pada janji legislator.

"Buat apa janji-janji. Kami sudah bosan dengan janji. Jangan selalu di-PHP guys. Uhh jangan-ki," kata Arisya berapi-api.

Sesi sebelumnya Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal dalam orasinya menyatakan bahwa dirinya siap bersama rakyat menolak UU Cipta Kerja.

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X