Polisi ini membagikan sayuran segar gratis untuk warga

- 9 Oktober 2020, 21:18 WIB
BRIPKA Anto membagikan sayur hidroponik* /BeritaBulukumba.Com/Alfian Nawawi

BERITABULUKUMBA.COM - Bripka Anto adalah anggota Propam Polres Bulukumba. Polisi ini juga merupakan owner Hidroponik Bulukumba. Bripka Anto suka berbagi sayuran dengan masyarakat Bulukumba di daerah pesisir dan beberapa titik lainnya di wilayah kota Bulukumba.

Pada Jumat 9 Oktober 2020, Anto kembali berbagi sayuran segar dengan warga masyarakat pesisir. Dengan hasil sayuran yang melimpah, Anto mengaku termotivasi untuk berbagi kepada masyarakat Bulukumba.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Penuturan Anto, selain mengedepankan kegiatan berbagi kepada sesama, ia juga menginginkan masyarakat Bulukumba tetap sehat dengan mengkonsumsi banyak sayur.

"Ini salah satu program berbagi untuk memberikan asupan gizi terhadap masyarakat," kata Bripka Anto.

Saat berbagi sayuran kepada masyarakat di wilayah pesisir Pantai Merpati Bulukumba, Anto ditemani oleh serombongan mahasiswa Polbangtan Gowa yang sedang magang di Hidroponik Bulukumba. Mereka disambut hangat oleh warga masyarakat pesisir.

Baca Juga: Aktivis Perempuan Bulukumba: Mana Wakil Rakyat Kami?

"Alhamdulillah masyarakat nampak gembira, tentu ini sebuah kebahagian juga bagi saya," ungkap Anto

Alasannya memilih wilayah pesisir untuk berbagi sayuran, Anto menyebut bahwa daerah pesisir merupakan wilayah yang sulit untuk menemukan sayuran. Maka ia memilih wilayah pesisir untuk berbagi sayuran yang dia tanam sendiri.

Baca Juga: Keren, BUMDes ini akan bangun Taman Baca sekaligus Kafe

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X