Orang Istana Berharap Refly Harun dan Yahya Waloni juga Diciduk

- 27 Oktober 2020, 12:22 WIB
ALI Mochtar Ngabalin.* /ANTARA/

BERITABULUKUMBA.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin berharap Polri juga menangkap Refly Harun dan Ustad Muhammad Yahya Waloni yang kerap memberikan kritik keras kepada pemerintah. 

"Kami juga mendoakan agar sahabatmu Waloni dan Refly bisa nyusul kau. biar kalian tahu inilah demokrasi, pancasila azas negeri ini,” katanya di akun Instagram yang dimaksudkan sebagai postingan buat Gus Nur, Selasa 27 Oktober 2020.

Ngabalin memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang telah menangkap Sugi Nur Raharja atau Gus Nur terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Nahdatul Ulama (NU), di akun Youtube.

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Sugi Nur Raharja atau akrab disapa Gus Nur terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang bermuatan SARA dan penghinaan.

“Sugi selamat datang di Hotel Prodeo. mulutmu adalah harimau kau, tahukah kau wahai Sugi semua org memberi apresiasi pada Bareskrim Polri kita.” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Ngabalin juga berharap agar Sugi Nur bisa berhenti menyebar kebencian di media sosial. Agar kerukunan bangsa bisa terjaga.

“Sugi semoga kau cepat siuman yang lain berhentilah kalian menghujat dan mencaci maki, mengkafir-kafirkan orang lain, kita mau rukun dan damai hidup di negeri ini semua komunitas rukun dan damai Islam, Katholik, Protestan, Hindu, Budha dan Kong Hu Cu serta Aliran Kepercayaan semuanya memiliki NKRI dengan hak dan kedudukan yang sama- berhentilah klian menyebarkan kebencian.” tutupnya.***

 

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X