PA 212: Habib Sendiri yang Umumkan Tanggal Kepulangannya

- 28 Oktober 2020, 20:41 WIB
Tangkapan layar pembuatan Baliho ukuran 5x10 meter untuk menyambut Habib Rizieq /Twitter @HrsCenter

BERITABULUKUMBA.COM - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif menerangkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) akan mengumumkan sendiri terkait tanggal kepulangannya ke Indonesia.

"Sabar, beberapa hari ke depan HRS akan umumkan sendiri tanggal kepulangan," kata Ma'arif, Rabu 28 Oktober 2020.

Baca Juga: Habib Bahar jadi Tersangka lagi, Pihak Pelapor Mendadak Damai

Menurut Ma'arif, segala persiapan untuk kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia sudah hampir rampung. Saat ini, Habib Rizieq tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Arab Saudi dan kembali ke Indonesia. 

Hal itu menyusul adanya informasi bahwa cegah-tangkal (cekal) Habib Rizieq telah dicabut oleh otoritas Arab Saudi pada 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Ancam Bakar Kantor Anies, Wanita Ini Dilepas Karena Diduga Sakit Jiwa

Sementara itu, Mantan Ketua 212 Kawal Jokowi-Ma'ruf, Razman Arif Nasution mengungkapkan keraguannya bahwa Habib Rizieq diperbolehkan pulang ke Indonesia. Sebab, kata Razman, jika merujuk pernyataan Dubes RI untuk Arab Saudi, Habib Rizieq masih tersangkut permasalahan overstay.

"Mendengar penjelasan Bapak Dubes kita di Arab Saudi, saya tidak yakin bahwa Pak Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia," kata Razman, Senin 26 Oktober 2020.

Baca Juga: Orang Istana Berharap Refly Harun dan Yahya Waloni juga Diciduk

Slamet Ma'arif geram menanggapi pernyataan Razman. Kata Ma'arif, Razman merupakan salah satu orang yang menghambat kepulangan Habib Rizieq. "Razman salah satu variabel yang menghambat kepulangan HRS, sok tahu dia," tegasnya.***

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X