Habib Rizieq: Abaikan Saja Kicauan Kaum Zindiq yang Pura-Pura Bijak

- 2 November 2020, 20:38 WIB
Habib Rizieq Shihab /Jurnal Gaya/

BERITABULUKUMBA.COM - Imam Besar Habib Riziq Shihab menyindir kaum zindiq bahwa jika yang dihina adalah kelompoknya, justru mereka jadi yang paling marah. Kalau Nabi Muhammad SAW yang dihina mereka pura-puraarif dan bijaksana. Namun Habib tak secara terang menunjuk siapa sesungguhnya kaum zindiq yang dia maksud tersebut.

Habib meminta umat Islam agar mengabaikan semua kicauan kaum zindiq yang pura-pura arif dalam menyikapi kasus penghinaan kartun bergambar Nabi Muhammad SAW di Perancis.

Baca Juga: Ancaman Resesi Siap Menelan Ekonomi Indonesia

"Abaikan saja kicauan kaum zindiq yang pura-pura arif, pura-pura bijak yang menyerukan kepada umat Islam agar tidak marah walaupun nabinya dihina. Ini ajakan sesat dan menyesatkan, padahal mereka-mereka yang menjual kicauan murahan tersebut," kata dia.

"Pada saat dirinya dihina, organisasinya dihina, tokohnya dihina, kelompoknya dihina, bahkan mereka yang paling depan, paling marah, keluar dari mulutnya sumpah serapah. Bahkan lapor sana, lapor sini dan seterusnya," lanjut dia.

Baca Juga: Telak! Felix Siauw 'Ceramahi' Abu Janda: Kalau Mencintai Rasulullah Ya Tampakkan

Ditegaskan Rizieq, kaum tersebut kini berpura-pura arif dan berlaku bijak untuk kasus yang terjadi saat ini. "Manakalanya Nabinya dihina, mereka pura-pura arif dan pura pura bijak, ini kicauan zindiq, yang sesat dan menyesatkan. Tunjukkan pembelaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," tegas Rizieq.

Di sisi lain, Rizieq juga meminta para peserta aksi, untuk ikut serta mengumpulkan donasi yang ditujukan untuk membantu korban gempa di Turki baru-baru ini. ***

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X