Ustadz Abdul Somad mendo'akan agar para pemfitnah IB HRS diberi Hidayah

- 7 November 2020, 13:49 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS) /Instagram/@ustadzabdulsomad_official

BERITABULUKUMBA.COM - Sedang viral suara Ustadz Abdul Somad (UAS) yang bermunajat kepada Allah SWT dengan suara lantang sembari menangis memohon agar memberikan hidayah-Nya bagi orang-orang yang sudah memfitnah Habib Rizieq Shihab selama ini.

Kami memohon Engkau mudahkan urusan bangsa kami menjadi negeri baldatun toyyibatun wa robbun ghofur. Engkau mudahkan segala urusan orang yang kami cintai. Salah satu dari cucu Nabi, Habib Rizieq Shihab,” kata UAS dikutip dari akun Youtube Mosi Official pada Jumat, 6 November 2020.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Ternyata Kutu Buku Sejak Kanak-Kanak

UAS mengaku malu karena cucu Nabi, yakni Habib Rizieq Shihab difitnah oleh beberapa pihak hingga akhirnya meninggalkan Indonesia tempat tanah kelahirannya.

Imam besar FPI Habib Rizieq tinggal di Arab Saudi sejak April 2017, setelah tersangkut kasus dugaan chat mesum dengan Firza Husein. Hingga bulan November 2020, beliau masih berada di Arab. Kabarnya, Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020.

Baca Juga: Setelah Tiba di Tanah Air Habib Rizieq akan Nikahkan Putrinya

Meskipun begitu, UAS mengatakan tidak pernah merasa dendam terhadap orang-orang yang melakukan makar, tipu daya dan melakukan fitnah.

"Mereka itu hamba-hamba-Mu, manusia juga. Berikan hidayah kepada orang-orang yang punya kekuasaan. Kalau Kau mau, Kau ambil nyawanya. Kalau Kau mau, Kau ratakan dengan tanah. Tapi yang kami inginkan berikan hidayah ke hati mereka Yaa Allah. Lembutkan hati mereka. Kami tidak meminta kekerasan, kami minta kedamaian Yaa Allah,” ujarnya.

Baca Juga: Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dinyatakan melawan hukum terkait Tragedi Semanggi

Ustadz Somad mengatakan, “Yaa Allah, jangan Kau sia-sialan doa hamba. Memang, hamba penuh dengan dosa tapi berikanlah kebaikan dan kesehatan kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab.”

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X