Fadli Zon kepada Mahfud MD: sebagai warga negara dan ulama, kalau bisa ikut jemput Habib Rizieq

- 7 November 2020, 14:13 WIB
Habib Rizieq Shihab /Instagram/

BERITABULUKUMBA.COM - Melalui akun Twitter, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengajak Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD untuk ikut menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. 

Bahkan Fadli Zon juga berharap Mahfud MD bisa ikut secara langsung menjemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad mendo'akan agar para pemfitnah IB HRS diberi Hidayah

Sebelumnya Fadli Zon di twitter sempat beradu argumen dengan Mahfud MD perihal permasalahan kepulangan Habib Rizieq Shihab.

"Baiklah Pak @mohmahfudmd mungkin ada kesalahpahaman teori dan praktiknya. Konteks bisa beda. Banyak yang misterius waktu itu. Saya percaya Pak Mahfud mau bantu tapi kan belum jadi Menko. Kalau begitu bantulah kini dengan narasi welcoming yang hangat sebagai warga negara dan ulama. Kalau bisa ikut jemput. Salam," kata Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Ternyata Kutu Buku Sejak Kanak-Kanak

Fadli Zon menuliskan permintaannya tersebut ke Mahfud MD di Twitter pada Jumat, 6 November 2020, sekitar pukul 23.08 WIB.***

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X