Ragam Ekspresi dan Pemandangan Unik Pendukung Kacamatayya

- 5 September 2020, 18:14 WIB
Pendukung Kacamatayya dengan penampilan berbeda /BeritaBulukumba.Com/Istimewa

BERITABULUKUMBA.COM - Beragam ekspresi dan pemandangan unik terlihat di tengah ribuan relawan dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau saat mengantar paslon bertagline Kacamatayya itu mendaftar di KPU, Sabtu pagi dengan terik matahari menyengat, 5 September 2020.

Di depan Rumah Pengabdian Jalan Anggrek, terlihat beberapa orang anak muda dengan tubuh bagian atas terbuka. Sekujur badannya dicat hitam-hitam. Pada bagian punggung dan dada mereka tertulis "Kacamatayyamo" dengan cat warna putih. Lengkap dengan gambar kacamata.

Terlihat pula beberapa anak muda tampil dengan kepala yang dicukur sedemikian rupa hingga membentuk tulisan "TSY-AM" dan "Kacamatayyamo" di kepalanya. Sontak banyak relawan lainnya mengabadikan anak-anak muda berpenampilan unik itu melalui kamera ponsel.

Salah satu relawan bernama Widya Satria mengatakan, penampilan anak-anak muda itu kreatif dan menghibur.

"Unik dan lucu sih. Mereka kreatif," ujar Widya.


Hj Hilmiaty Asip, juru bicara Tim Pemenangan Kacamatayya mengungkapkan, lebih sepuluh ribu relawan dan simpatisan Kacamatayya yang datang.

"Mereka datang dengan cinta. Tulus ikhlas tanpa diiming-iming, mengiringi pendaftaran Kacamatayya untuk sebuah pengabdian dengan lantunan gema shalawat sangat mengharukan," ujarnya.***

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X