AHP-AMM Langsung Tancap Gas Menyisir Kawasan Timur Bulukumba

- 7 September 2020, 19:36 WIB
Andi Murniaty Makking /Facebook.Com/@ResotaTeam

BERITABULUKUMBA.COM - Hanya berselang sehari setelah mendaftarkan diri di KPU Bulukumba pada 5 September lalu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP)- Andi Murniaty Makking (AMM) langsung bergerak menyisir wilayah timur Kabupaten Bulukumba.

Paslon bertagline "Bulukumba Bangkit" itu menggiatkan gelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah timur Bulukumba. Di antaranya Kajang, Herlang dan Bontotiro.

Dari sudut geopolitik, AHP-AMM memang diuntungkan karena Andi Murniaty berasal dari Kecamatan Kajang. Kans terbuka lebar setelah Jamaluddin M Syamsir yang juga berasal dari Kajang tidak maju di Pilkada Bulukumba 2020.

“Kami tatap muka denga para tokoh masyarakat Kajang, Herlang dan Bontotiro. Temu gagasan sekaligus silaturahmi dengan Andi Murniaty dan Andi Hamzah. Beberapa tokoh telah menyatakan dukungan, " kata Ketua Tim pemenangan AHP-AMM, Ikbal Zabir, melalui seluler, Senin sore 7 September 2020.

Menurut Ikbal, Andi Murniaty Makking mengungkapkan bahwa warga Kajang sangat bersyukur, AAHP-AMM akhirnya bisa mendaftar di KPU.

"Malam Minggu kemarin kami bikin acara secara tiba-tiba karena desakan dari masyarakat Kecamatan Kajang kepada Andi Murniaty,” jelas Ikbal.***

 

 

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X