Putra Bulukumba di Amerika Serikat Ini Mengaku Pengagum Rahasia Arum Spink

- 9 September 2020, 20:12 WIB
Saeful Bahri, putra Bulukumba di Amerika Serikat yang mengaku pengagum rahasia Arum Spink /BeritaBulukumba.Com/Istimewa

BERITABULUKUMBA.COM - Seorang putra Bulukumba yang bermukim di Amerika Serikat, Saeful Bahri mengaku diam-diam sejak lama mengagumi Arum Spink (Pipink), salah satu bakal calon wakil bupati dalam Pilkada Bulukumba 2020.

Saeful Bahri lahir dan melewati masa kanak-kanak hingga remaja di Kalibbong Aloe, Desa Mariorennu, Kecamatan Gantarang. Ia mengaku selalu mengikuti perkembangan termasuk politik di Kabupaten Bulukumba.

"Saya selalu memantau dan mengikuti perkembangan politik di kampung halaman melalui media sosial, juga melalui informasi dari keluarga dan kerabat, " kata Saeful, dalam isi chattingnya di WhatsApp yang diperlihatkan Arum Spink kepada BeritaBulukumba.Com, Rabu 9 September 2020.

Pipink mengaku terharu dan semakin termotivasi untuk mewakafkan diri memajukan Bulukumba.

“Ini suprise buat kami. Saya tak mengenalnya lebih jauh kecuali pernah membaca perjalanan hidupnya melalui media saja. Ini menginspirasi kita semua betapa hebatnya putra-putri Bulukumba. Ini adalah salah satu alasan kenapa pemberdayaan kepada generasi muda Bulukumba wajib disupport pemerintah, " ungkap Pipink.

“Dan begitu saya tahu kita (Pipink) ikut berkompetisi, maka ini pula saatnya saya bertarung menggerakkan segala yang ku punya, InsyaAllah," tulis Saeful, seperti percakapan yang dikirim ke kontak WhatsApp Arum Spink.

Saeful Bahri pernah bekerja mencari sesuap nasi dengan menjadi penjual gorengan di kampungnya. Ia sempat diasuh oleh mendiang neneknya. Anak yatim sejak kecil ini juga pernah merantau ke Kediri untuk kursus bahasa Inggris. Dari sana ia memulai membangun jaringan di Jakarta. Hingga suatu hari Saeful mendapat tawaran pekerjaan di Amerika Serikat.

Terkait dukungannya kepada Arum Spink, ternyata sudah sejak dulu ketika Arum Spink masih menjadi aktivis mahasiswa maupun dua periode menjadi anggota DPRD Sulsel.

“Saya sudah mengikuti kita Daeng dari dulu. Dulu banget saat masih kuliah. pengagum rahasia ta. Selalu ka termotivasi dengan pesona dan karakter ta yang penuh semangat," beber Saiful.***

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X