Amunisi Baru Untuk Askar-Pipink, Partai Garuda Dukung Bulukumba Asik

- 12 September 2020, 19:07 WIB
Dukungan resmi Partai Garuda kepada Askar-Pipink /BeritaBulukumba.Com/Istimewa

BERITABULUKUMBA.COM - Setelah sebelumnya Partai Gelora menyatakan dukungan kepada pasangan Askar-Pipink, pasangan bertagline "Bulukumba Asik" ini kembali mendapatkan dukungan dari partai baru lainnya, yakni Partai Garuda.

Pernyataan dukungan secara resmi diberikan melalui Ketua DPC Partai Garuda Bulukumba, Ismail Bade di kediaman H. Askar HL di Bola Cippe'e, Sabtu 12 September 2020.

"Setelah melalui proses dialektika panjang kami dari Partai Garuda mulai tingkat DPC hingga DPP, dan akhirnya menyatakan diri bergabung ke Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL- Arum Spink," jelas Ismail Bade.

"Penilaian kami, pasangan Askar - Pipink memiliki visi yang sama dan selaras dengan perjuangan Partai Garuda. Sehingga kami dari partai Garuda memutuskan mendukung pasangan ini di Pilkada Bulukumba," ungkapnya.

Dukungan tersebut, menurut Askar, merupakan amunisi baru penambah daya gedor dan menambah kekuatan mereka dalam melakukan kerja-kerja pemenangan.

"Alhamdulillah, dukungan dari Partai Garuda yang nantinya akan bergerak, Insya Allah kami memiliki keyakinan menjadi pemenang," harapnya.***

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X