Bawaslu Bulukumba: Semua Wajib Pilih Harus Terdaftar di KPU

- 4 November 2020, 18:33 WIB
RADIO Talkshow di SPL FM bersama Ketua Bawaslu dan Ketua KPUD Bulukumba.* /Bulukumba.Pikiran-Rakyat.Com/Alfian Nawawi

BERITABULUKUMBA.COM - Ketua Bawaslu Bulukumba, Ambo Radde Junaid, SE mengharapkan semua wajib pilih di Kabupaten Bulukumba sudah terdaftar di KPU. Hal itu harus dipastikan sebagai bagian penting dalam pelaksanaan Pilkada Bulukumba 2020 pada 9 Desember mendatang.

"Kami mengharapkan semua wajib pilih sudah terdaftar di KPU," kata Ketua Bawaslu dalam radio talkshow yang disiarkan oleh Radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM Bulukumba, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga: Pemerintah Daerah Wajib Mempekerjakan Paling Sedikit 2 Persen Difabel

Dipandu Saeful Alif Subarkah sebagai host, talkshow bertajuk "Sosialisasi Jelang Pelaksanaan Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba Tahun 2020" itu juga menghadirkan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bulukumba, Kaharuddin, S.Pd., MM.

Ketua KPUD Bulukumba mengimbau agar dalam debat kandidat yang diselenggarakan di Kota Makassar semua paslon tidak memobilisasi massa dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Para Bikers Ini Nekat Melawan Jarum Suntik

"Kami mengharapkan agar paslon beserta timnya masing-masing tetap menerapkan dan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19. Sedapat mungkin tidak ada mobilisasi massa," tegasnya.

Terkait kerja sama media, Program Director Radio SPL FM, Saeful Alif Subarkah saat ditanya oleh Bulukumba.Pikiran-Rakyat.Com mengungkapkan bahwa Radio SPL sangat terbuka dan support tentang debat terbuka pilkada yang akan digelar di Makassar.

Baca Juga: Menunggak Tagihan Listrik, Aliran PDAM Bulukumba Disetop PLN

"Debat Kandidat bisa diakses publik melalui audio maupun visual di Radio SPL FM melalui live streaming Facebook, website splfm.bulukumba.go.id ataupun di frekuensi 95.0 MHz," jelas Saeful.

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X