Tak usah ke Makassar, cukup mengakses Live Debat Kandidat melalui media-media ini

- 4 November 2020, 19:24 WIB
KETUA KPUD Bulukumba bersama Ketua Bawaslu Bulukumba dan Program Director Radio SPL FM Saeful Alif Subarkah menjelang gelar radio talkshow sosialisasi jelang debat kandidat Pilkada.* /Bulukumba.Pikiran-Rakyat.Com/Alfian Nawawi

BERITABULUKUMBA.COM - Ketua KPUD Bulukumba, Kaharuddin, S.Pd., MM mengharapkan tidak ada pengerahan massa pada saat pelaksanaan Debat Kandidat Pilkada Bulukumba 2020.

"Tak usah ke Makassar, masyarakat Bulukumba bisa mengakses melalui media-media yang menjalin kerjasama dengan KPU yang menyiarkan langsung debat kandidat," kata Kaharudin.

Baca Juga: Pemuda Desa Anrang Berinovasi Buka Ruang Belajar Al Qur'an Khusus Dewasa

Debat terbuka antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bulukumba pada Pilkada Bulukumba 2020 akan digelar pada hari Jumat 6 November 2020. Dengan berbagai pertimbangan tertentu oleh pihak penyelenggara, debat tidak diadakan di Bulukumba melainkan ratusan kilometer dari Kabupaten Bulukumba, yakni di ibukota Provinsi Sulsel, Kota Makassar. Bertempat di Gammara Hotel Jalan Metro Tanjung Bunga.

Baca Juga: Menunggak Tagihan Listrik, Aliran PDAM Bulukumba Disetop PLN

"Meskipun dilaksanakan di Kota Makassar namun publik khususnya masyarakat Bulukumba dapat mengakses debat tersebut secara live melalui beberapa media di Sulawesi Selatan," imbuhnya.

Hal sama diungkapkan Ketua KPUD saat menjadi narasumber dalam radio talkshow di Radio Swara Panrita Lopi FM Bulukumba, Rabu 4 November 2020. 

Baca Juga: Betapa Pentingnya Branding di Media

Dipandu Program Director, Saeful Alif Subarkah sebagai host, talkshow bermuatan sosialisasi jelang pelaksanaan debat kandidat itu juga menghadirkan Ketua Baawaslu Bulukumba, Ambo Radde Junaid, SE.

Kaharuddin merinci media-media yang menyiarkan secara langsung debat tersebut yakni Citra TV Bulukumba Channel 9, YouTube Celebes TV, Fanspage Facebook Celebes TV, IG Celebes TV, Aplikasi Celebesmedia.id, Facebook KPU Bulukumba, Celebes Radio, dan Radio Swara Panrita Lopi FM Bulukumba.***

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X