Watch Together Hadir di Facebook Messenger, Bisa Nonton Film Bareng

- 15 September 2020, 22:04 WIB
Aplikasi Facebook Messenger terbaru versi dekstop.* /FACEBOOK/

BERITABULUKUMBA.COM - Facebook tidak pernah berhenti memanjakan para penggunanya dengan berbagai fitur menarik. Mulai dari update status, chatting, story, hingga video call group lewat Rooms. Fitur teranyar, Watch Together menjadikan para penggunanya bisa nonton film bareng di Facebook Messenger

Watch Together tersedia di aplikasi Facebook Messenger Android dan juga iOS. Fitur ini mengajak pengguna Facebook untuk nobar alias nonton bareng film lewat Facebook Messenger.

Pengguna tinggal membuat panggilan video call di Facebook dengan teman. Kemudian, swipe ke atas, akan muncul menu Watch Together. Setelah itu tinggal pilih berbagai video yang tersedia. Mulai kategori TV & Movies, Watched, hingga Video. Sangat mudah. 

"Fitur Watch Together membantu Anda merasa bersama meskipun sebenarnya tidak," kata Nora Michewa, Product Manager Facebook, dikutip dari blog resmi Facebook, Selasa 15 September 2020.

Nobar lewat fitur Watch Together di Facebook bisa dilakukan bersama-sama hingga 8 orang lewat Facebook Messenger. Namun, lewat Messenger Rooms Anda bisa menonton hingga 50 orang secara bersamaan. Tentu sangat ramai.***

Editor: Alfian Nawawi

Sumber: Facebook


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Oppo Edisi Terbaru Hadir Awal Oktober

22 September 2020, 00:51 WIB

Telkomsel Dukung Program Madrasah Digital

22 September 2020, 00:29 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X